EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Wednesday, April 17, 2013

Tips Menghilangkan Keriput Di Dahi Untuk wanita

Keriput atau garis halus merupakan momok bagi para wanita, terutama di area dahi. Berbagai macam cara dilakukan untuk memperlambat tanda-tanda penuaan tersebut. 
Mulai dari perawatankecantikan yang mahal, obat-obatan herbal, hingga suntik botoks. Namun, ada cara instan untuk 'menghilangkan' keriput di dahi Anda. Ingin tahu cara mudahnya?

1. Gunakan riasan berlapis
Untuk dapat menyamarkan garis-garis halus, gunakan foundation yang dapat memantulkan cahaya. Pada lapisan paling atas, Anda dapat menggunakanfoundation yang biasa dipakai.


2. Gunakan krim pelembab
Pelembab dengan peptida atau retinol dan retinoid dapat merangsang kolagen untuk menjaga kelenturan kulit. Karena itu, jangan lupa untuk selalu memakai pelembab sepanjang hari. Khusus untuk malam hari gunakan pelembab yang mengandung retinol.

3. Potong poni Anda
Memakai poni sebatas alis adalah cara termudah dan bergaya untuk menutupi kerutan di dahi. "Buatlah poni sepanjang alis dan biarkan jatuh menutupi dahi. Bingkai rambut pada bagian tengah dahi hanya akan menarik perhatian pada dahi," ujar Rodney Cutler, pemilik Salon Cutler, dikutip situsShine.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!