EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Sunday, April 14, 2013

Alasan Kenapa Pria Botak Itu Seksi

Pernahkah anda memerhatikan tatanan rambut suami dari waktu ke waktu? Gondrong ke gaya rambut cepak, gaya rambut klimis sampai botak? Mana yang paling Anda sukai?

Nyatanya, pria botak lebih seksi, lho. Tidak percaya? Berikut ini enam alasan pria botak seksi, seperti dikutip laman Allwomenstalk.

Kepala yang botak membuat pria terlihat lebih rapi

Bagi pria botak, tidak ada yang namanya rambut acak-acakan saat bangun pagi hari. Pria botak dapat langsung beranjak ke luar kamar, bersiap untuk sarapan dan tetap terlihat seksi. Saat siang hari terasa panas pun, pria botak tetap rapi tanpa adanya rambut yang basah karena keringat.

Pria botak terlihat lebih jantan

Lihatlah beberapa film yang menggunakan aktor botak sebagai bintang utamanya. Bahkan, mereka tetap dapat beraksi tanpa meninggalkan kesan sensual, di antaranya Bruce Willis, Vin Diesel, Jason Statham, dam Samuel Jackson.

Kebotakan erat hubungannya dengan kematangan

Pria botak lebih dapat diajak berdebat, ketika ditanya alasannya memilih botak, misalnya. Penjelasannya yang konstan, membuatnya matang lebih cepat.

Pria botak tidak butuh waktu lama untuk berdandan

Tidak perlu repot menyisir atau mengoleskan minyak rambut, pria botak hanya butuh waktu sesaat untuk bersiap keluar rumah. Mereka bahkan cenderung untuk memiliki perilaku “Take it or leave it”.

Kebotakan rambut membuat aset pria tersebut lebih mudah diperhatikan

Beberapa wanita memutuskan untuk memerhatikan rambut pria lebih dulu. Namun ketika dia nyatanya botak, wanita “dipaksa” untuk memerhatikan hal lain dari tubuh pria tadi. Senyumnya, cara berjalannya yang tegap, maupun ekspresi mimiknya saat bercakap-cakap.

Pria botak lebih percaya diri

Kepercayaan diri adalah sesuatu yang seksi. Bagaimanapun penampilannya –tanpa rambut sekalipun, saat dia percaya diri akan keberadaannya, tersenyum kepada semua orang, maka dia pria yang penuh karisma.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!