EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Tuesday, March 19, 2013

Neraga Negara Yang Memiliki Koneksi Internet Tercepat Didunia


 Bisa dibilang, saat ini internet telah menjadi kebutuhan primer. Bahkan, hampir semua pengguna smartphone pun mengaktifkan layanan internet selama 24 jam dalam sehari! Berbagai akun sosial media dan juga fitur push email seolah tak berhenti menyapa kita. Tak bosan pula kita berselancar di internet lewat PC. Namun, sayangnya koneksi internet di Indonesia masih terbilang cukup lemah dibandingkan dengan negara-negara lainnya. Mau tahu negara-negara mana saja yang memiliki koneksi internet paling cepat di seluruh dunia? Berikut ringkasannya!

1. Korea Selatan
Negara yang memang sedang menjadi sorotan ini penuh dengan sederet pretasi. Lihat saja di mana akses internet di Korea Selatan merupakan yang tercepat di dunia! Kecepatan hingga 13,8 Mbps membuat kamu bisa  membuka sebuah halaman web melalui komputer desktop hanya dalam 3,3 detik saja!

2. Jepang
Negeri matahari terbit ini memang terkenal sebagai salah satu pusat teknologi dunia. Kecepatan internetnya mencapai 4 detik untuk membuka halaman web. Koneksi 8,9 Mbps menjadikannya sebagai salah satu negara dengan internet tercepat di dunia.

3. Perancis
Tak hanya indah dan romantis, Perancis juga mempunyai prestasi di bidang teknologi dimana kecepatan internetnya sangat membanggakan. Perancis menyatakan bahwa internet merupakan Hak Asasi Manusia. Tak hanya handal, menurut data suatu penelitian, biaya internet broadband Perancis tergolong yang paling terjangkau.

4. Swiss
Tak hanya terkenal sebagai negara penghasil arloji, ternyata Swiss juga memanjakan penduduknya dengan kualitas internet yang mumpuni. Jumlah aktif pengguna internet di sana mencapai 5,8 juta dengan kecepatan rata-rata 7,3 Mbps.

      Selain empat negara di atas, masih banyak lagi negara-negara lain yang memiliki kecepatan internet ngebut, seperti Republik Slowakia (3,3 detik), Belanda (3,9 detik), dan Republik Ceko (3,7 detik). Di Indonesia sendiri, rata-rata kecepatan akses internetnya masih berada di angka 20,3 detik. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!