EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Friday, March 15, 2013

Koneksi Internet Tercepat Di Dunia Hingga 40 GB/S (Dimiliki Seorang Nenek)

 


 Sigbritt, seorang nenek berumur 75 tahun asal Swedia memiliki koneksi internet pribadi yg berkecepatan 40 Gigabites/second, saat ini tercatat dalam sejarah IT merupakan koneksi internet tercepat di dunia.

Koneksi internet dirumah si nenek itu ribuan kali lipat lebih cepat dari rata2 koneksi internet di seluruh dunia, dia bisa mendownload HD DVD cuma butuh waktu 2 detik! dia juga bisa menonton secara langsung 1500 saluran HDTV secara realtime dan tanpa gangguan.

Nenek ini bukanlah nenek sembarangan, dia adalah ibu dari Peter Löthberg yang merupakan legenda internet Swedia, yang sekarang kerja di CISCO dialah yang men set-up koneksi dan komputer si nenek sehingga bisa secepat itu.

“Sebagai pemilik jaringan, kita mendorong operator untuk berinvestasi terhadap koneksi internet yang lebih cepat, lebih murah, berkapasitas tinggi dengan jarak yang tidak terbatas”. ujar Peter Löthberg seperti yang dituturkannya kepada The Local.



Rahasia dibalik koneksi super-cepat ini adalah tehnik modul terbaru yang memungkinkan transfer data secara langsung antar 2 router yang jaraknya terpisah sampai 2000 km tanpa transponder perantara.

Kapan kita Bisa secepat Begituan ya? Pasti kalian sudah Gak Tahan bisa begitu ya ! Biasanya ngenet lemot banget cuma kira 4 Kbps... Udah disabar-sabarin tapi masih gak sabar juga.. Ngiri kalo ada yang begituan.... Masak ngenet sampai 40 GB/s.. Bandwidth terbesar dan tercepat didunia lagi...
Hebat Nek...

sumber kompas.com
Comments
1 Comments

1 komentar:

PTC Wisbux Merupakan PTC Yang Bagus Karena Adminnya Amanah Dan Jujur said...

Kapan Bisa Mempunyai Akses Seperti Itu. Sungguh Hebah. Sambil Baca Singgah Di http://goo.gl/ZGDCg

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!