EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Friday, March 1, 2013

CABUT GIGI HARUS HATI HATI DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN

Sekedar berbagi info dan sharing , karena saya tidak ingin ada salah satu kerabat kalian atau siapapun yang kalian cintai mengalami hal ini.Apakah Cabut Gigi sembarangan dapat menyebabkan hal fatal seperti kematian ? 
Saya sih bukan dokter ya , tapi saya udah banyak liat fakta di daerah sekeliling saya , jawaban nya bisa sobat .
Sebenarnya cabut gigi itu aman aman saja , seperti yang di katakan oleh drg Benny Poliman, MKes, dari RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta .
Tetapi ada beberapa faktor yang harus di perhatikan sebelum mencabut gigi :



  1. Periksa Tensi darah anda , jika tensi anda dalam keadaan tinggi , sebaiknya urungkan dulu niat anda untuk mencabut gigi , sebab di daerah saya sudah ada yang pernah kejadian .
  2. Penderita diabetes tidak boleh cabut gigi sebab nanti akan terjadi pendarahan yang sulit di hentikan dan luka sulit untuk pulih .
  3. Penderita Jantung tidak boleh mencabut gigi .
  4. Ibu Hamil tidak boleh mencabut gigi ,  Sebaiknya hindari mencabut gigi terutama saat usia kehamilan trimester pertama dan ketiga. Karena diduga obat bius (anestesi) yang diberikan sebelum mencabut gigi kemungkinan dapat menimbulkan kontraksi yang bisa berakibat pada keguguran.
Biasanya dokter yang baik akan menanyakan tentang ke 4 hal tersebut , jadi jawablah jujur bila di tanya tentang kondisi tubuh anda .
Dan mencabut gigi adalah opsi terakhir jika sudah di diagnosa dan di sarankan dokter untuk di cabut .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!