EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Saturday, March 2, 2013

Alasan Setiap Makan Di Pinggiran Jalan , Minum yang di Berikan Adalah Teh (Kandungan Teh)

Pernah kah kalian menikmati makanan nasi goreng , pecel lele , bakmie dan makanan lain lain nya ?
pasti yang di tawari sebagai minuman oleh penjual nya adalah es teh tawar ,teh manis ,es teh manis , dan teh tawar .

Apakah ini hanya sebuah kebetulan atau memang ada manfaat teh yang berkaitan dengan thema kita ?

Secara ilmu kedokteran ternyata teh itu mempunyai beberapa manfaat yang kalo di kaitkan dengan thema di atas ada nyambung nya juga ,

beberapa manfaat teh di antara nya adalah :

1. Teh Dapat Melangsingkan Badan 

Ternyata kandungan yang berada di dalam teh dapat membuat sistem pencernaan tidak berlangsung secara berlarut -larut , Sehingga Karbohidrat (energi) menjadi lebih sedikit di serap oleh tubuh . Oleh sebab itu sangat baik sekali menambahkan teh ke dalam menu diet kalian.

Kalo di kaitkan dengan thema di atas , teh itu berguna banget buat bikin kita ga gemuk , apalagi kuliner malam-malam yang ada di jalanan berupa nasi goreng , pecel lele dan lain lain nya , sedangkan di malam hari usus kita sedang lemah dalam melakukan pencernaan .

2. Teh dapat Mengurangi kolestrol.

Ternyata Catechin yang berada di dalam teh , dapat mengurangi kolestrol dalam darah dan membuat tubuh memaksimalkan pembuangan kolestrol lewat feses .
Kalo di kaitkan dengan thema di atas , teh itu berguna apalagi pada saat mengkonsumsi makanan yang di goreng , kayak nasi goreng , pecel lele , dan lain lain nya , ibarat nya teh sebagai penetral lah .

3. Teh dapat mengurangi keracunan makanan

Karena Teh mempunyai kandungan polifenol yang cukup tinggi , yang berguna untuk menghentikan laju pertumbuhan bakteri-bakteri yang dapat membuat makanan menjadi beracun (di teliti di Taiwan dan Jepang)

Kalo di kaitkan dengan thema di atas , Teh pasti berguna banget biar makanan yang di sajikan pas masuk ke mulut konsumen tidak menjadi racun , bisa aja si pembuat makanan salah kasih bumbu gitu yang dapat membuat keracunan .


Mungkin segitu dulu aja kali , tenyata banyak sekali manfaat teh yang tanpa kita sadari begitu vital bagi kehidupan kita , Kesimpulan yang bisa di tarik.

- Apapun makan nya , minum nya teh botol ***** 
- Dapat Diet sehat dengan teh .
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!