EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Thursday, March 21, 2013

12 Tips Cara Nembak Cewek 99% Diterima


1. Pastikan si cewek gak illfil sama kamu.

2. Pastikan si cewek gak lagi terlibat hubungan serius sama seseorang.

3. Pastikan sinyal-sinyal yang selama ini kamu berikan ke dia udah direspon dengan baik.(Yang pasti bukan sinyal wi-fi/hp)wkwk..

4. Cari tau tempat kesukaan dia (dari sini kita bisa tau kemungkinan untuk menyatakan perasaan di tempat yang dia inginkan).

5. Cari tau makanan atau minuman kesukaan dia (kali aja kamu mau ajak dia dinner).

6. Cari tau benda apa yang lagi dia pengen (kali aja bisa jadi kado spesial buat dia).

7. Contact dia untuk bikin janji karena kamu pengen ngomong serius (jangan lebih dari seminggu, idealnya 3 hari sejak kamu cantact dia sampai hari 'H')

8. Jangan contact dia sama sekali sebelum hari 'H' (ini bagus buat kamu untuk nata hati, sekalian nguji dia klo bisa amati dari jauh aja, biasanya cewe tau kalau cowo mau ngaku).

9. Tiba hari 'H' jangan lupa mandi yang bersih pake baju yang rapi, potong rambut dan cukur jika perlu (cewe biasanya memperhatikan hal-hal sederhana yang terkait dengan penampilan) tapi jangan berlebihan, jemput dia lebih lambat 10 menit jangan lebih.

10. Ajak dia ngapain sesuai rencana, mau nonton atau makan, setelah itu jangan lupa tanyain kondisi dia saat itu, seharian ini ngapain aja (ini penting untuk tahu moodnya).

11. Bilang terus terang apa yang mau kamu ungkapin, jangan bertele-tele, yang tegas dan jelas, jangan pake rayuan, dan ketika ngomong usahain menatap dia lembut (jaga tangan jangan kemana-mana).

12. Beri dia waktu untuk mencerna apa yang dah kamu ucapkan, jangan lupa bilang kalau kamu gak maksa dia untuk jawab sekarang, dan kalau kamu merasa lega karna dah bilang yang sebenarnya.

NOTE: Hasil akhir sangat bergantung poin 1,2 dan 3.

Di terima atau di tolak ya itu mah udah biasa, so yang penting kamu utarakan aja isi hati kamu sama dia ,ok.. met berjuang,,

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi sobat yang telah membacanya Wassalam..

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!