EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Tuesday, February 19, 2013

Tips mengatasi rambut rontok

Bertambahnya umur, bukan hanya kondisi kesehatan yang dapat menurun, kondisi kekuatan rambut pun kerap menurun. Rontok merupakan salah satu masalah rambut yang paling umum. Agar rambut tetap kuat dan bisa tumbuh secara sempurna, gunakan bahan alami berikut ini, seperti dikutip dari Beauty Hill.
Ginkgo biloba
Tanaman yang berasal dari Cina ini terkenal untuk mengobati beberapa penyakit, salah satunya adalah untuk mengatasi kerontokan rambut. Pengobatan alternatif ini berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menguatkan batang rambut.
Cara perawatan menggunakan ginkgo biloba adalah dengan mengoleskan minyak ginkgo biloba pada rambut dan kulit kepala. Minyak ginkgo biloba bisa didapatkan di apotik atau di toko obat cina.

Kulit apel

Kulit apel memiliki beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain itu dapat menumbuhkan rambut secara sempurna.
Buah yang kaya polifenol ini dapat memerangi masalah rambut rontok. Kulit apel dapat menjadikan rambut lebih sehat dan bernutrisi. Haluskan kulit apel, lalu terapkan pada rambut, diamkan selama 15 hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.
Teh hijau
Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau membuat sirkulasi darah ke rambut menjadi lebih baik. Selain itu, teh hijau juga berfungsi untuk membuat pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat.
Cara perawatannya adalah dengan menyeduhkan teh hijau, lalu balurkan pada kulit kepala dan seluruh rambut. Lalu bungkus rambut menggunakan handuk, tunggu hingga 20 menit, lalu bilas sampai bersih.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!