EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Sunday, February 10, 2013

BENARKAH DENGAN KUCING HITAM DAPAT MEMPELAJARI ILMU MENGHILANG

Banyak sekali cerita tentang kucing , ada yang pernah bilang jika kucing di tabrak dan mati akan menyebabkan kita kecelakaan di lalu lintas , tetapi apabila kita menguburkan nya itu tidak akan terjadi , ada lagi yang pernah bilang , kucing mempunyai  9 nyawa di lempar dari lantai 20 dapat mendarat dengan baik tanpa mengalami cidera sedikit pun , coba aja manusia di lempar dari lantai 20 pasti tewas .

Tetapi yang kali ini kita bahas tentang "Benarkah Dengan Kucing Hitam Dapat Mempelajari ilmu menghilang ? " , dulu saya prnah membeli majalah gaib , isi nya tentang yang begituan semua , lalu pernah di bahas tentang rahasia seekor kucing hitam , dengan kucing hitam kita dapat menghilang lho katanya .

Pertama - tama kita harus tahu kucing yang mana yang dapat di jadikan ritual untuk mempelajari ilmu menghilang , kucing hitam tersebut harus mempunyai ciri -ciri sebagai berikut :



  • Pada saat dipelihara selama tiga bulan kucing itu menghilang dan tidak kembali lagi , di duga kucing itu di rasuki oleh roh orang yang sudah mati 
  • Kucing tersebut biasa nya tinggal di kuburan .
  • Terus warna nya harus hitam lho * plaks , haha ..  
  • Cara tangkap dengan cara di tembak , atau di jaring .
Cara ritual nya begini :


  • Pada malam jumat jam 12 malam , kucing harus di bawa hidup-hidup di bungkus dengan kain mori .
  • Kuburkan di tengah jalan , yang baisa sering di lewati oleh orang umum 
  • setelah 40  hari di malam jumat , gali kembali kuburan kucing nya dan perlihatkan setiap tulang kucing tersebut ke hadapan kaca , apabila tidak terlihat itu lah yang akan menjadi jimat menghilang .
Saya sih belum coba ritual ini , karena saya tidak punya cukup nyali . Mungkin jika anda berani anda bisa mencoba nya sendiri ?
Kalo bisa kasih tahu saya ya .

Semoga artikel saya berguna bagi kalian , bila ada salah kata , mohon di ampuni .

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!