EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Thursday, June 7, 2012

Mengobati Penyakit Dompo / Herpes



sakit dompo / herpesDompo sebutan bahasa pengobatan adalah herpes. Penyakit yang satu ne lumayan bikin ribet karena pernah menempel dileher Saya. Seperti luka terbakar dengan bintik berair. Tapi cukup mudah bagi Saya pengobatannya, sekedar menyampaikan informasi mengenai obat alternatif penyakit dompo. Setelah tanya sama pakar pengobatan maksudnya yang bikin resep obat di suatu perusahaan terkenal, sebut aja konimek, Beliau menyarankan untuk mengoleskan getah tanaman lidah buaya.

Tanaman lidah buaya mungkin lebih dikenal sebagai obat untuk melebatkan rambut. tapi ternyata bisa juga sebagai obat laternatif penyakit dompo. Tapi cukup dengan mengoleskan saja, jangan terlalu keras sewaktu mengoles yang bisa berakibat pecahnya bintik2 yang berisi cairan. pecahnya bintik2 tersebut akan membuat wilayah kulit yang terkena virus pembawa penyakit dompo menjadi semakin luas. Bila ada iritasi pada kulis akibat terkena getah lidah buaya, lebih baik periksakan lebih lanjut ke dokter spesialis kulit.

Setelah itu Saya diberi VIRUGON. Virugon merupakan obat khusus menangani dompo yang terbuat dari tumbuhan kumis kucing yang telah di olah menjadi kemasan praktis.
Berikut tentang VIRUGON :

KOMPOSISI
ekstrak drymariae setara dengan drymariae herba……………..10 %
bahan-bahan lain hingga………………………………….100 %
INDIKASI
membantu dalam pengobatan penyakit herpes(dompo)pada kulit.
ATURAN PAKAI
oleskan krim secukupnya 3-5 kali sehari pada bagian yang sakit secara teratur
isi bersih/netto :
5 g
OBAT LUAR

tip untuk penanggulangan
1.Tetap menjaga kebersihan terutama teratur mandi 2x sehari.
2.Makan makanan yang sehat,,karena penyakit herpes ni sangat tergantung pada tingkat kesehatan kita karena merupakan sejenis virus.
3.Pada tingkat rendah,orang yang menderita sakit ini hanya merasakan gatal saja, ,tapi pada tingkat yang agak tinggi, wouw sakitnya luar biasa sampai sakit nya terasa sampi ketulang, hua pengalaman pribadi.
4.Biasanya berciri membentuk bidang garis lingkaran ato sjnisnya yaitu kalo yang tengah langsung sembuh tapi meninggalkan bekas luka dan diteruskan ke pinggir dan itu akan berlangsung terus menerus sampai sembuhnya itu saja kalau disembuhkan.
5.Cara menyembuhkan nya adalahh jangan dibasuh air karena itu akan memperparah sakitnya.
6.Dengan memakai obat yang tersedia di apotek.
7.Jangan sekali kali makan telur ayam karena telur ayam sangat ampuh dalam memperparah luka.

Untuk yang lagi terkena dompo cepet sembuh aja..paling mentok seminggu sembuh.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

fans page

Sudah Dilihat

Followers


Get this widget!